Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Latih 2 Pembalap Indonesia, Ini Komentar Rossi!

Latih 2 Pembalap Indonesia, Ini Komentar Rossi!

“Saya melihat mereka sangat bersenang-senang dan tertarik dengan apa pun yang diajarkan” ungkap Valentino Rossi.

Latih 2 Rider Indonesia, Ini Komentar Rossi!

Seperti yang diketahui jika pada Rabu (6/7/2016), sosok yang dinanti-nanti akhirnya tiba. Valentino Rossi akhirnya bertemu dengan para pembalap muda yang mendapat kesempatan istimewa tersebut. Dalam kesempatan itu, Rossi ingin mengetahui kemampuan mereka di flat track.

“Kami baru separuh dari langkah program Master Camp di VR46 Academy. Saya melihat mereka sangat bersenang-senang dan tertarik dengan apa pun yang diajarkan. Ini membuat mereka bisa mempelajari segala sesuatu dengan cepat” kata Rossi seperti yang dilansir Crash.

Latihan flat-track ini dimulai dengan memutar sirkuit oval dengan ukuran tidak lebih dari 20 meter. Selama sesi ini diajarkan teknik zig-zag, sliding & memutar dengan tumpuan kaki. Setelah itu dipraktekkan di lintasan yang lebih besar. Ada 6 sesi latihan, masing-masing sesi menjalani 6 putaran.

“Mereka melakukan latihan yang berbeda untuk mendapatkan pengalaman selama Master Camp. Mereka telah berlatih di gym dengan para pembalap VR46 Academy. Mereka juga ikut sesi pelajaran mengenai suspensi” pungkas Rossi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...