Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Latih Man.City, Pep Guardiola Ingin Datangkan Dua Bintang ini, Siapa Saja Mereka?

Latih Man.City, Pep Guardiola Ingin Datangkan Dua Bintang ini, Siapa Saja Mereka?

pep-guardiola-bayern-munich_3086537

Pep Guardiola masih belum puas dengan hasil tangkapannya pada bursa musim panas. Pelatih baru Manchester City (Man City) itu kini ingin melakukan manuver lebih gila lagi.

Pasca resmi menggantikan Manuel Pellegrini, Guardiola sudah menghabiskan 33,8 juta pounds untuk mendapatkan tiga pemain. Mereka yakni gelandang lkay Gundogan (20 juta pounds), Aaron Mooy (agen bebas) serta yang terbaru Nolito (13,8 juta pounds).

Namun, itu sepertinya belum cukup bagi Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu kabarnya ingin merekrut dua pemain yang total harganya bisa menembus 148 juta pounds. Bidikanya adalah penyerang Barcelona, Luis Suarez serta gelandang serang Real Madrid, Toni Kroos.

Pep sempat menyatakan tidak akan memboyong pemain sembarangan ke Etihad Stadium. Ia bakal memastikan The Citizens diperkuat armada berkualitas pada musim depan. Apalagi, Guardiola dapat sokongan dana tidak terhingga.

Guardiola pun berani bernegoisasi dengan Madrid untuk mendapatkan Kroos meski masih punya kontrak empat tahun lagi di Santiago Bernabeu. Dia kabarnya siap menebus buy-out clause senilai 63 juta pounds. Guardiola sudah menanyakan pada Los Blancos apakah mau menerima usul itu.

Suarez pun juga bakal coba diboyong Guardiola. Walau Barca mencap El Pistolero ‘not for sale’, Guardiola ngotot menginginkan sosok yang kini dianggap penyerang terbaik di dunia itu. Ya, Suarez mampu mendulang 59 gol dari total 53 laga sepanjang 2015/2016 bagi Blaugrana.

Supaya peraih Sepatu Emas Eropa itu kembali hadir di Liga Inggris, Guardiola bakal menyiapkan dana 85 juta pounds. Sebab, menurut agennya, Pere, Suarez bisa diboyong dengan mahar sebesar tersebut.

Guardiola sendiri menyatakan alasan mencanangkan misi ini untuk menyaingi klub tetangga. Sebab, Manchester United (MU) sudah mendapatkan jasa Zlatan Ibrahimovic dan  Henrikh Mkhitaryan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...