Home / Bola / Latih Manchester City, Pep Guardiola Akan Boyong 8 Pemain Baru, Siapa Saja Mereka?

Latih Manchester City, Pep Guardiola Akan Boyong 8 Pemain Baru, Siapa Saja Mereka?

pep city

Pep Guardiola punya niat akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuat Manchester City pada bursa transfer musim panas 2016. Seperti dilaporkan ESPN, Guardiola setidaknya ingin memboyong delapan nama pemain baru ke Stadion Etihad.

Seperti diketahui kalau Guardiola diumumkan sebagai manajer anyar Manchester City pada Februari 2016. Pelatih Bayern Munchen itu akan memulai tugasnya bersama The Citizens setelah musim 2015-2016 berakhir.

Lalu, siapa saja 8 pemain baru yang akan didatangkan?

Adapun delapan pemain yang rencananya ingin diboyong Guardiola ke City terdiri dari satu kiper, empat bek, dan dua gelandang. Guardiola mengklaim sudah mengantongi nama-nama yang akan diboyongnya.

Bek Everton, John Stones, dan bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte, disinyalir menjadi target City. Kedua nama itu nantinya bakal disiapkan untuk menggantikan posisi Martin Demichelis dan Eliaquim Mangala.

Kemudian kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, menjadi nama favorit kandidat kiper City untuk musim depan.

Disamping itu, gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan, disebut-sebut menjadi nama pemain yang layak mengisi lini tengah Man City.

Untuk mendatangkan nama-nama pemain tenar itu, manajemen Manchester City akan membekali dana 300 juta poundsterling atau setara Rp 5,5 triliun untuk Guardiola belanja pemain.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...