Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Latihan Apa Yang Diajarkan Rossi, Jumat 8 Juli 2016?

Latihan Apa Yang Diajarkan Rossi, Jumat 8 Juli 2016?

Valentino Rossi menyambut baik lima pembalap Asia untuk menimba ilmu di Motor Ranch miliknya.

Latihan Apa Yang Diajarkan Rossi Untuk Pembalap Indonesia, Jumat 8 Juli 2016

Seperti yang diketahui jika dua pembalap muda Indonesia, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Petra Pratna mendapatkan kesempatan langka berlatih bersama Valentino Rossi. Pengalaman itu akan coba dilanjutkan ketika kembali ke tanah air.

Galang dan Imanuel jadi dua dari lima pembalap Asia yang berkesempatan ikut The Master Camp, program latihan yang digalang VR46 Academy milik Rossi. Sejak Senin (4/7/2016) hingga Jumat (8/7/2016), dua pembalap muda itu mengenyam pendidikan.

Di satu sisi Rossi sangat menyambut baik lima pembalap Asia untuk menimba ilmu di Motor Ranch miliknya. Mengendari motocross di lintasan berpasir, berlatih fisik di gym, serta mendapat teori balap jadi pengalaman berharga bagi pembalap Indonesia.

Misanya Galang yang sukses mencatat waktu terbaik saat menjajal Motor Ranch The Doctor, mengaku terkesan dengan metode latihan. Ia mengaku ketagihan merasakan sensasi menunggangi motocross di lintasan datar berpasir dan berjanji akan terus berlatih ketika kembali ke Indonesia.

“Kami punya sesi balapan dengan pembalap akademi dan saya sangat senang, tapi yang terbaik adalah sore kemarin. Saya merasa waktu itu adalah metode terbaik untuk meningkatkan karier saya”

“Saya juga memenangkan balapan dengan pembalap The Master Camp VR46, jadi rasanya sangat wow!” kata Galang seperti yang dilansir situs resmi MotoGP.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...