Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Latihan di Academy Rossi, Pembalap Indonesia Keok!

Latihan di Academy Rossi, Pembalap Indonesia Keok!

Pembalap Thailand sukses mengalahkan keempat pembalap asia lainnya, di academy Rossi.

Latihan di Academy Rossi, Pembalap Indonesia Keok!

Setelah beberapa hari, program Master Camp akhirnya memasuki sesi untuk menjajal kecepatan para pembalap Asia di Sirkuit Misano. Valentino Rossi mengaku terkesan dengan dengan kecepatan mereka, meski sempat menyalip mereka beberapa kali.

Dalam balapan flat-track, Galang sempat mencuri perhatian Rossi karena menjadi yang tercepat pada sesi pertama dan saat melakukan simulasi balapan. Kemudian latihan digeser dengan menjajal Sirkuit Misano.

Setelah melakukan pemanasan dengan Franco Morbidelli dan Andrea Migno, para peserta Master Camp menjalani tur ke beberapa wilayah eksklusif. Morbidelli juga memperlihatkan demo soal bagaimana mengoperasikan perangkat virtual.

Pada siang hari, kelima pembalap yang beruntung itu pun dibekali motor YZF-R3. Mereka pun mendapat kesempatan untuk mengadu kecepatan dengan Rossi di Sirkuit Misano. Unggul dalam segala hal, Rossi pun sempat beberapa kali menyalip mereka.

Dalam sesi latihan di Sirkuit Misano, Peerapong asal Thailand menjadi pembalap yang paling mencuri perhatian. Itu karena ia mampu mengalahkan keempat peserta lain. Ia pun berhak meraih medali emas setelah mencetak hasil terbaik dari total semua sesi latihan di Master Camp.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...