Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Latihan di Espanyol, Kualitas Evan Dimas Meningkat

Latihan di Espanyol, Kualitas Evan Dimas Meningkat

Evan Dimas semakin menunjukan perkembangan yang baik selama latihan di Espanyol.

Latihan di Espanyol, Kualitas Evan Dimas Meningkat

Evan Dimas rupanya mengalami perkembangan yang cukup baik selama berlatih di Espanyol. Hal yang paling meningkat adalah kondisi fisik mantan pemain Timnas U19 tersebut. Meski tidak mudah beradaptasi, namun perlahan-lahan Evan mulai enjoy.

Sementara itu disela-sela libur latihan, Evan Dimas juga bersemangat mengenal budaya Spanyol. Misalnya saja ketika gelandang berusia 20 tahun ini mengunjungi bangunan karya arsitek legendaris Barcelona, Antoni Gaudi pada Jumat (19/2/2016).

Kunjungan pertamanya saat libur latihan adalah Sagrada Familia yang merupakan bangunan indah karya terkenal dari Gaudi. Evan Dimas lantas menyambangi Passeig de Gracia, sebuah kawasan bisnis dan perbelanjaan di Barcelona dengan banyak bangunan arsitektur berkelas.

Tak lupa bangunan La Pedrera dan Casa Batllo yang juga merupakan karya Antoni Gaudi, jadi target Evan Dimas. Kemudian Evan Dimas mengakhiri perjalanannya menyusuri kota Barcelona dengan menikmati salah satu makanan khas di kawasan itu, Paella.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...