Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Latihan di Jepang, Ini Komentar 2 Bintang Muda Indonesia

Latihan di Jepang, Ini Komentar 2 Bintang Muda Indonesia

Dua pemain muda Indonesia, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi tampil di kelima bertajuk “This Is J League”.

CltSgbiUYAAx-r6

Episode yang dipandu Cesare Polenghi dan Miko Sato ini menceritakan perkembangan kedua pemain ini yang sedang berlatih di FC Tokyo U-18. Bagas merupakan pemain bertalenta.

Selain berposisi sebagai bek, Bagas bisa bermain di sisi lapangan mana pun. Ia juga dikenal sebagai pemain yang tenang, sabar, dan berani. Sama halnya dengan Bagas, Hanif juga memiliki kelebihan.

Dia piawai dalam melepaskan operan. Dalam video ini, Hanif mengungkapkan kesannya berlatih di FC Tokyo. Dia pun berharap bisa memaksimalkan kesempatan berlatih di Jepang untuk mencapai impiannya menjadi pesepak bola profesional.

“Sepak bola Jepang sangat cepat dan para pemainnya pintar. Saya ingin meningkatkan kemampuan sepak bola saya dan belajar lebih banyak” kata Hanif.

Bagas juga memiliki harapan yang sama.

“Saya ingin belajar menjadi pemain bagus di Jepang” ujarnya.

Kedua pemain ini berlatih di FC Tokyo hingga pertengahan Juli 2016. Manajer FC Tokyo, Kenzo Fujiwara menyatakan bahwa klubnya terbuka untuk merekrut kedua pemain ini.

“Tentu saja. Kami adalah klub Tokyo. Bursa transfer dibuka pada Juli dan kami mencari pemain-pemain potensial” ungkap Kenzo.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...