Home / DUNIA SEKS 18+ / Latihan Otot Vagina, Agar Hubungan Seks Membara!

Latihan Otot Vagina, Agar Hubungan Seks Membara!

Otot vagina perlu dilatih agar hubungan seks suami istri lebih bermakna

Latihan Otot Vagina Agar Hubungan Seks Membara!

Wanita yang sudah melahirkan rawan mengalami kelemahan otot vagina & panggul. Padahal, otot tersebut bisa membuat seks semakin membara. Alasan itulah yang membuat kaum hawa harus mulai melatih dengan kegel.

Sebenarnya kaum hawa sudah mengetahui perlunya latihan tersebut, namun sedikit yang mengetahui cara latihan yang benar, dan berakhir dengan salah latihan. Otot vagina yang sehat tak hanya membuat kehidupan seksual semakin hebat.

Khusus untuk otot panggul, kumpulan otot dan jaringan yang berada di dasar panggul pada dasarnya memegang rahim, kandung kemih dan usus. Namun otot dasar panggul yang lemah bisa menyebabkan prolaps organ panggul.

Kondisi tersebut membuat kandung kemih, usus atau rahim turun atau bahkan keluar (melorot) dari vagina. Apabila sudah terjadi maka membutuhkan pelatihan yang ekstensif, penggunaan alat vagina atau operasi untuk memperbaikinya.

Otot dasar panggul yang lemah juga membuat wanita pipis di celana. Penelitian dari Agency for Healthcare Research and Quality menemukan, sekitar 45 persen wanita menderita inkontinensia urine dan sampai 30 persen wanita muda yang menjadi korbannya.

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...