Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Kualifikasi Euro 2016: Prediksi Latvia vs Belanda 13 Juni

Jadwal Kualifikasi Euro 2016: Prediksi Latvia vs Belanda 13 Juni

Latvia vs Belanda

Jadwal Kualifikasi Euro 2016 pertandingan Latvia vs Belanda akan digelar pada hari Sabtu 13 Juni 2015 jam 01.45 WIB di Stadion Skonto, Riga. Prediksi skor Latvia vs Belanda diperkirakan masih akan timpang sebelah jika melihat hasil di pertemuan pertama lalu.

Pada pertemuan pertama lalu Belanda memang berpesta gol atas Latvia. Skor akhir 6-0 menunjukkan betapa digdayanya Belanda atas Latvia yang pernah menjadi kejutan besar di Piala Eropa 2004 lalu.

Kemenangan harus diraih Belanda di pertandingan ini. Saat ini mereka masih terpuruk di peringkat tiga klasemen Grup A dengan tujuh poin karena memperoleh dua kemenangan, satu kali imbang, dan dua kekalahan. Mereka pun masih tertinggal enam angka dari Republik Ceko dan lima angka dari Islandia.

Sementara Turki di peringkat empat hanya terpaut dua angka dari Belanda. Fakta bahwa Turki akan bermain lebih dahulu melawan Kazakhstan nanti bisa memberikan tekanan besar bagi Belanda jika Turki mampu menggasak negara juru kunci tersebut.

Tanpa Arjen Robben, Belanda akan kembali mengandalkan Robin van Persie, Memphis Depay, dan Wesley Sneijder. Performa labil yang dialami Belanda sebelumnya harus segera diselesaikan demi bisa menggapai target lolos ke Prancis 2016.

Prakiraan Formasi:

Latvia: Aleksandrs Kolinko; Vitalijs Maksimenko, Kaspars Gorkss, Vladislavs Gabovs, Kaspars Dubra; Aleksejs Visnakovs, Jurijs Zigajevs, Arturs Zjuzins, Aleksandrs Fertovs; Valerijs Sabala, Eduards Visnakovs

Belanda: Jasper Cillessen; Gregory Van der Wiel, Stefan de Vrij, Ron Vlaar, Bruno Martins Indi; Daley Blind, Georginio Wijnaldum, Wesley Sneijder; Memphis Depay, Jeremain Lens, Robin van Persie

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...