Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Laudya Cynthia Bella Dilamar Ponakan Wapres Jusuf Kalla?

Laudya Cynthia Bella Dilamar Ponakan Wapres Jusuf Kalla?

Kedekatan Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla telah terdengar sejak lama.

Laudya Cynthia Bella Dilamar Ponakan Wapres Jusuf Kalla

Meski tidak memberikan pernyataan resmi, namun anggota keluarga secara tersirat telah mengiyakan bahwa Laudya memang menjalin hubungan dengan keponakan Jusuf Kalla tersebut. Namun belakangan, berhembus kabar bahwa lamaran diam-diam sudah dilaksanakan.

Kabar ini bermula dari salah satu postingan yang diunggah sebuah akun Instagram, yang menunjukkan berkas-berkas pembelian mobil. Berkas-berkas tersebut diterbitkan oleh salah satu showroom mobil yang ada di Makassar.

Herannya foto copy yang terpampang di gambar itu adalah milik Laudya yang notabene berdomisili di Jakarta Selatan. Alhasil muncul dugaan bahwa mobil itu adalah pemberian Afiffiudin Kalla yang memang berdarah Makassar.

Salah satu komentar yang muncul dalam postingan itu juga mengatakan bahwa mobil itu kemungkinan adalah seserahan dari keluarga Kalla untuk Laudya. Belum lagi terungkap misteri soal seserahan tersebut, akun Instagram tersebut kembali mengunggah foto Laudya bersama Afifuddin.

Rupanya postingan itu berasal dari anggota keluarga Kalla, yang kini telah menyambut kehadiran sang aktris sebagai anggota keluarga baru. Keseriusan hubungan Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla sebenarnya telah terciuma sejak beberapa pekan lalu.

Sang ibu sempat mengatakan bahwa hubungan mereka telah mendapat restu dari keluarga kedua belah pihak. Lantas kapan Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla benar-benar akan membawa hubungan mereka ke pelaminan? Layak untuk ditunggu!

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...