Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Laure: Real Madrid Saja yang Juara, Jangan Barcelona!

Laure: Real Madrid Saja yang Juara, Jangan Barcelona!

Real Madrid

Bek Deportivo La Coruna, Laure Sanabria, menyatakan bahwa ia lebih memilih Real Madrid yang menjadi juara Liga Spanyol dibandingkan dengan Barcelona. Akan tetapi rasanya itu bukan berarti bahwa akhir pekan ini Depor bakal mengalah dan memberikan tiga poin secara gratis pada Madrid.

Setelah Atletico Madrid terdepak dari persaingan menuju gelar juara, kini memang hanya tinggal Barcelona dan Madrid saja yang masih bisa meraihnya. Dua tim tersebut masih terpaut satu angka dengan satu pertandingan tersisa dimana Barcelona akan melawan Granada dan Madrid berjumpa dengan Deportivo.

“Saya lebih memilih Real Madrid yang menjadi juara liga karena saya pernah bermain disana ketika masih muda dan disana pula saya mendapatkan nilai. Tapi saya tidak bermaksud mengganggu siapapun namun jika Madrid juara maka kebanggaannya akan besar. Kami memang sudah tidak berjuang untuk apapun dan bisa saja kami kehilangan intensitas di pertandingan nanti,” kata Laure.

“Kami sudah sangat nyaman berada di tempat kami sekarang berada dan punya peluang untuk membuat fans kami puas. Semoga kami bisa bermain lebih baik karena kami akan sangat rileks di pertandingan nanti.”

Namun jika pun Madrid menang dengan skor berapa saja di Riazor, gelar juara akan tetap menjadi milik Barcelona jika Lionel Messi dkk mampu menang di kandang Granada, Los Carmenes.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...