Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Lawan Ahok di Pilgub DKI 2017, Yusril Mengaku Sudah kumpulkan 1 juta tanda tangan

Lawan Ahok di Pilgub DKI 2017, Yusril Mengaku Sudah kumpulkan 1 juta tanda tangan

yusril ihza

Ketua Umum PBB sekaligus Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra percaya diri siap maju dalam pemilihan Gubernur tahun 2017 mendatang melawan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok. Bahkan, saat ini Yusrik mengklaim telah mengantongi sebanyak 1 juta tanda tangan dari pendukungnya.

“Ya kan yang mau maju kan tim suksesnya Ahok jadi saya mulanya tidak menanggapi serius dan kemudian jadi wacana di masyarakat itu ada kelompok yang menggagas itu dan ada kelompok yang kumpulkan tanda tangan, mau menggalang dukungan bicara pada partai. Kita galang kekuatan dapat satu juta tanda tangan, jadi akan punya kekuatan signifikan dari rakyat pendukung,” kata Yusril ketika acara syukuran ulang tahunnya ke 60 di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Sabtu (6/2) kemarin.

Ditambahkan olehnya, saya kira warming up sudah dimulai.

Disampin itu, Yusril juga meyakini kalau turut serta dirinya dalam Pilgub DKI 2017 mendatang sudah direstui oleh rakyat.

“Rakyat mempersilakan saya maju, pertama kali dari cyrus, tim yang dekat dengan Ahok. Kita ikuti perkembangan ini semoga rakyat antusias dan bisa head to head, tapi rakyat enggak pecah,” paparnya.

Soal waktu deklarasi pencalonannya itu, Yusril akan mengamati terlebih dahulu sikap masyarakat Jakarta. Menurutnya sudah ada polling resmi dan tidak resmi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...