Home / Berita / Ibu Kota / Lawan Ahok, Haji Lulung Cari Cawagub Perempuan

Lawan Ahok, Haji Lulung Cari Cawagub Perempuan

Haji Lulung rupanya mempersiapkan calon Wakil Gubernur perempuan yang kelak akan mendampinginya maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Lawan Ahok, Haji Lulung Cari Cagub Perempuan

Seperti yang diketahui jika Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana (Haji Lulung) menyatakan siap maju dalam pilkada Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Soal Calon Wakil Gubernur, Lulung menyebut ingin sosok perempuan yang jadi Cawagubnya.

“Saya inginnya sama perempuan karena suara perempuan tuh harus dimanfaatkan. Biar hak perempuan ada. Lagi dikunci dulu” ungkap Haji Lulung, Selasa (15/3/2016).

Namun begitu, Haji Lulung mengaku belum menentukan siapa bakal Cawagubnya. Menurut Lulung, untuk maju di Pilgub DKI 2017 partainya harus melakukan koalisi. Dalam rencana pencalonan ini, Haji Lulung menyebut ada kelompok relawan yang akan membantunya meraih suara.

“Belum. Kita kan tetep melakukan koalisi. Kalau 10 kursi kurang kan ya, harusnya 22 kursi 15 persen. Kita masih ada banyak lah temen-temen partai yang barangkali bisa sejalan dan deklarasi. Kita bukan nyaingin. Kita masing-masing himpun kekuatan masyarakat dalam proses pilkada 2017” pungkas Haji Lulung.

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...