Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Lawan Ahok, PDIP & Gerindra Bisa Koalisi Lagi!

Lawan Ahok, PDIP & Gerindra Bisa Koalisi Lagi!

“Bisa saja dengan PDIP mengusung Sandiaga Uno. Dengan Golkar ataupun PKB” ungkap Wakil Ketua Umum Gerindra, Arief Poyuono.

Lawan Ahok, PDIP & Gerindra Bisa Koalisi Lagi!

Seperti yang diketahui jika Partai Gerindra kemungkinan besar akan mencalonkan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017. Kini Gerindra tengah berburu mencari pendamping untuk Sandiaga yang berasal dari partai politik lain.

“Sandiaga Uno itu sudah 99,9 persen akan didukung Gerindra untuk calon gubernur DKI Jakarta. Sedangkan untuk calon wakil gubernur, nanti harus dibicarakan dengan partai yang akan berkoalisi dengan Gerindra” ungkap Wakil Ketua Umum Gerindra, Arief Poyuono (Jumat, 11/3/2016).

Lantas apakah Gerindra akan berkoalisi dengan PDIP? Arief memberi sinyal, bisa saja partainya menggandeng lagi PDIP seperti pada Pilgub DKI Jakarta lalu yang memenangkan Jokowi-Ahok. Saat ini kata Arief, kondisinya masih bersifat terbuka dan cair.

“Bisa saja dengan PDIP mengusung Sandiaga Uno. Dengan Golkar ataupun PKB. Semuanya masih terbuka dan cair. Dengan partai apa saja, asal mempunyai kesamaan visi dan misi partai Gerindra” tambah Arief, seperti yang dilansir Liputan6.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...