Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Lawan Ahok, Yusril Pede Semua Partai Mendukung!

Lawan Ahok, Yusril Pede Semua Partai Mendukung!

Yusril Ihza Mahendra semakin percaya diri mendapatkan dukungan dari beberapa partai politik untuk melawan Ahok.

Lawan Ahok, Yusril Pede Semua Partai Mendukung!

Jelang Pilkada DKI Jakarta 2017, Yusril Ihza Mahendra rupanya kian gencar menggalang dukungan dari partai politik. Yusril bahkan mengungkapkan jika sebagian besar ketua umum dan pengurus partai politik yang dikunjungi, memiliki pandangan sama dengan dirinya.

“Saya sudah hampir tuntas bicara dengan pimpinan partai-partai, hampir semua sudah saya bertemu. Pada intinya sebenarnya, pandangan mereka itu sama” ungkap Yusril Izha Mahendra di Sekretariat KB PII, Rabu (23/3/2016).

Yusril menyebut hasil dari blusukannya ke partai-partai menghasilkan satu komunikasi politik. Dia mengatakan seluruh partai politik yang mempunyai calon gubernur sudah punya satu kesepakatan bersama.

“Mereka akan berkomunikasi antar parpol yang punya wakil gubernur, untuk sedapat mungkin punya satu calon saja yang akan maju menghadapi petahana” tambah Yusril,  seperti yang dilansir Detik.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...