Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Lawan Ahok, Yusril Siap Duet Dengan Siapa Saja

Lawan Ahok, Yusril Siap Duet Dengan Siapa Saja

Yusril Ihza Mahendra semakin yakin untuk maju sebagai salah satu calon Gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017 mendatang.

Lawan Ahok, Yusril Siap Duet Dengan Siapa Saja

Ia bahkan mengaku bersedia dipasangkan dengan siapa saja, termasuk dengan Sandiaga Uno. Yusril mengatakan jika DPD Gerindra DKI akan mengajukan tiga nama kepada DPP Gerindra sebelum akhirnya disetujui Prabowo Subianto.

“Tidak masalah. Tergantung keputusan dari DPD Gerindra. Bagi saya berpasangan dengan siapapun tidak masalah. Dari Golkar oke, Gerindra oke, PDIP pun oke”

“Kalau sekiranya mereka mengajukan gubernur atau calon wakil gubernur dan itu disepakati itu dimajukan bersama, itu tidak masalah” ungkap Yusril, Minggu (20/3/2016).

Yusril telah bertemu dengan Prabowo Subianto pada Sabtu (19/3) kemarin. Dikatakan Yusril bahwa Prabowo mendorongnya untuk terus maju di bursa Cagub DKI Jakarta. Meski mendapatkan dukungan positif dari sejumlah parpol, Yusril tetap melakukan pengumpulan KTP.

“Beliau mengatakan Pak Yusril terus saja maju. Nanti Gerindra akan menghimpun tiga nama untuk diputuskan. Kalau nama Anda yang paling mendapat dukungan besar, insya Allah beliau akan mendukung” pungkas Yusril Izha Mahendera.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...

One comment

  1. Sandiaga Uno merupakan Calon Pemimpin yang baik, cerdas, berpengalaman diberbagai bidang, seorang pengusaha muda yang sukses, orang yang sangat ramah dan santun ketika berbicara..

    Mempunyai visi yang sangat baik untuk Jakarta yang lebih setara dengan kota terbaik dunia lainnya

    Semoga niat baik pak Sandi terlaksana dan warga DKI Jakarta bisa memberiken mandat kepada orang yang tepat