Home / Bola / Lawan Bali United, Persib Dapat Kabar Buruk!

Lawan Bali United, Persib Dapat Kabar Buruk!

Persib kehilangan beberapa pemain pilarnya di jadwal Persib vs Bali United semifinal Piala Bhayangkara 2016, Rabu 30 Maret.

Lawan Bali United Persib Dapat Kabar Buruk!

Jadwal Persib vs Bali United tidak akan dimeriahkan oleh Hariono, Yanto Basna, dan Yandi Sofyan. Ketiga pemain itu harus absen lantaran larangan bertanding setelah mengoleksi dua kartu kuning. Tentunya kehilangan tiga pemain, sangat merugikan Persib.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menegaskan jika pihaknya telah mempersiapkan pemain sepadan untuk posisi yang ditinggalkan oleh pemain. Menurut dia, Maung Bandung memiliki komposisi tim yang sangat baik.

“Sudah biasa di sepak bola seperti itu, tapi enggak ada masalah karena ada pemain yang lain. Kita percaya ke semua pemain yang kita punya termasuk di cadangan” ungkap Dejan, dalam sebuah petikan wawancara.

Pelatih asal Serbia ini menilai Bali United merupakan tim yang baik. Meski memiliki rekor belum terkalahkan dari tim berkuluk Serdadu Tridatu tersebut, Dejan menegaskan dengan adanya pemain asing, kekuatan Bali United semakin bertambah.

“Meski sudah beberapa kali ketemu, tapi beda. Sekarang dia punya pemain asing. Kemarin dia menang 1-0 lawan Polri dan bisa lolos. Kalau ada orang bilang game ini easy, saya enggak setuju” pungkasnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...