Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lawan Ingolstadt, Dortmund Tanpa Gundogan & Reus Karena Kena Virus!

Lawan Ingolstadt, Dortmund Tanpa Gundogan & Reus Karena Kena Virus!

Reus-Gundogan

Kabar buruk menerpa Borussia Dortmund ketika dua bintang mereka seperti Ilkay Gundogan dan Marco Reus dikabarkan tidak bisa bermain melawan Ingolstadt dalam lanjutan Liga Jerman nanti malam. Dua pemain yang juga merupakan andalan Timnas Jerman itu dilaporkan menderita virus yang membuatnya kemungkinan absen.

Selain dua nama tersebut, Dortmund juga akan kehilangan kekuatannya di sektor kiri. Pasalnya Marcel Schmelzer mengeluhkan kondis kebugarannya dan Thomas Tuchel mungkin akan memasang Erik Durm yang telah pulih dari cederanya.

“Ilkay Gundogan dan Marco Reus didapati menderita virus dan kami harus menunggu kabar lebih lanjut tentang kondisi keduanya. Marcel Schmelzer juga merasa tidak baik kondisinya, jadi mungkin kami akan bermain tanpanya. Erik Durm sudah ingin bermain lagi dan mungkin saya akan memainkannya nanti,” kata Tuchel.

Situasi ini tentunya tidak bagus bagi Tuchel. Pasalnya lini serang mereka menjadi berkurang kekuatannya karena absennya Reus. Ditambah, pada Januari ini Tuchel sudah melepas Adnan Januzaj dan Jonas Hofmann yang biasanya menjadi pelapis Reus.

“Kami merasa tenang dengan situasi di bursa transfer saat ini. Kami telah melepas dua pemain menyerang kami dan saya ingin mengganti keduanya dengan kualitas, bukan kuantitas.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...