Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Lawan Juventus, Milan Bertekad Jaga Momentum

Lawan Juventus, Milan Bertekad Jaga Momentum






Milan – AC Milan mendapatkan suntikan kepercayaan diri yang penting jelang menghadapi Juventus. Melawan sang juara bertahan nanti, Rossoneri ingin menjaga momentum.

Milan akan menjamu Juventus di San Siro, Sabtu (28/10/2017) malam WIB, dalam laga Serie A giornata ke-11. Menatap duel besar ini, Milan setidaknya sedang dalam suasana hati yang oke usai menang 4-1 di kandang Chievo Verona.

Sebelumnya, Milan menderita tiga kekalahan beruntun dan satu kali berimbang. Itu membuat pasukan Vincenzo Montella tersebut menjadi sorotan setelah pemilik klub melakukan belanja besar-besaran di musim panas kemarin.

Setelah kembali ke jalur kemenangan, Suso berharap Milan bisa konsisten dan tak lagi terpeleset. Duel melawan Juventus menjadi kesempatan mereka untuk membuktikan kualitas sesungguhnya.

“Kami membutuhkan kemenangan seperti kemarin untuk meningkatkan kepercayaan diri. Melawan Juventus kami harus menunjukkan bahwa kami tumbuh dan berkembang,” kata Suso seperti dikutip Football Italia.

“Kami tahu kalau kami adalah tim yang kuat, kami harus memberikan 100 persen, kemenangan kemarin akan bermanfaat bagi kami. Kami lebih percaya diri, di hari Sabtu nanti kami harus kompak dan bermain sebagai tim. Dan tentu saja kami tampil di San Siro, stadion kami.”

“Apa pun bisa terjadi, mereka sangat terorganisasi dan kami harus bersatu saat mereka menguasai bola. Kami akan mencoba bermain dan mengambil setidaknya satu poin.”

“Saya kira mereka lebih kuat dari kami, kalo tidak begitu, kami harusnya ada di atas Juve. Kami sudah mengalahkan tim yang lebih kecil di San Siro, dan hal itu bisa terjadi juga melawan tim-tim besar. Kami semua ingin menang Sabtu nanti, tapi minimal imbang, lah,” tegasnya.

(raw/mfi)



Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...