Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lawan Malaysia, Riedl Andalkan Evan Dimas & Andik Vermansyah

Lawan Malaysia, Riedl Andalkan Evan Dimas & Andik Vermansyah

Evan Dimas & Andik Vermansyah menjadi andalan Alfred Riedl saat Timnas Indonesia melawan Malaysia di Manahan Solo (6/9/16).

Lawan Malaysia, Riedl Andalkan Evan Dimas & Andik Vermansyah

Seperti yang diketahui jika Alfred Riedl memanggil 22 pemain untuk menghadapi Malaysia. Kali ini Skuat Garuda mayoritas dihuni pemain muda. Hanya ada dua pemain yang usianya sudah menginjak kepala tiga, yakni Boaz Salossa (30 tahun) dan Dian Agus Prasetyo (31 tahun).

Saat seleksi pemain, Riedl juga memanggil pemain veteran berusia 31 tahun yakni Syamsul Arif. Namun striker Persib Bandung itu terpaksa dicoret karena mengalami cedera. Pemain yang baru dipanggil lagi ke Timnas Indonesia adalah Irfan Bachdim.

Striker Consadole Sapporo itu terakhir bersama Skuat Garuda pada November 2014. Pria berusia 28 tahun itu sudah mencetak tujuh gol dari 26 penampilan bersama Indonesia. Riedl sendiri lebih banyak memanggil pemain yang usianya masih di bawah 25 tahun.

Sebut saja Yanto Basna (21 tahun), Hansamu Yama (21 tahun), Andik Vermansyah (25 tahun), Andritany Ardhiyasa (24 tahun), Evan Dimas Darmono (21 tahun), Adam Alis Setyano (22 tahun), hingga Lerby Eliandry (22 tahun). Lantas apakah Indonesia bisa membungkam Malaysia? Layak disimak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...