Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lawan Persib, Pusamania Anggap Pertandingan Terbaik di Piala Presiden

Lawan Persib, Pusamania Anggap Pertandingan Terbaik di Piala Presiden

Pelatih Pusamania menganggap jika pertandingan melawan Persib Bandung di leg pertama 8 besar Piala Presiden, menjadi laga terbaik.

Lawan Persib, Pusamania Anggap Pertandingan Terbaik di Piala Presiden

Seperti yang diketahui jika Pusamania Borneo FC (PBFC), sukses memetik kemenangan 3-2 atas Persib Bandung di leg pertama babak perempat final Piala Presiden (Minggu, 20/9/15). Pelatih PBFC, Iwan Setiawan mengaku puas dengan performa anak asuhnya dan menganggap duel ini sebagai yang terbaik sepanjang leg pertama babak 8 besar.

“Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung merupakan pertandingan terbaik dalam babak 8 besar ini. Kedua tim jual-beli serangan saat bertanding. Saya menyesal atas terjadinya gol dari Vujovic di akhir laga. Hal itu membuat Persib mendapatkan keuntungan untuk jumlah gol tandang” ungkap Iwan Setiawan.

Bertanding di Stadion Segiri Samarinda, kedua tim memang bermain dalam tempo cepat. Persib sebenarnya sempat unggu lewat gol Ilija Spasojevic pada menit ke-6, namun Arpani mampu membalasnya dan menyamakan kedudukan lewat tendangan spektakuler pada menit ke-11.

Striker Boaz Solossa yang dipinjam dari Persipura Jayapura akhirnya membawa Pusamania berbalik unggul. Dua golnya pada menit ke-69 dan 74 mengubah skor menjadi 3-1 untuk tuan rumah. Persib berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Vladimir Vujovic pada menit ke-81.

“Namun apapun yang terjadi, saya pribadi memberikan penghargaan kepada seluruh pemain yang telah bekerja Keras dan bermain sangat bagus” pungkas Iwan Setiawan, Senin (21/9/15).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...