Home / Bola / Lawan Persipura, Persib Wajib Matikan Pemain Ini

Lawan Persipura, Persib Wajib Matikan Pemain Ini

Boaz

Persib akan menjalani sebuah pertandingan berat di markas Persipura Jayapura dengan ancaman utama dari seorang Boaz Solossa. Melihat potensi bahaya yang bisa ditimbulkan kapten Persipura tersebut, Vladimir Vujovic meminta rekan setimnya untuk lebih mewaspadai pergerakan Boaz tanpa menghilangkan fokus terhadap pemain Persipura lainnya.

Persipura sudah kembali menemukan performa terbaiknya. Setelah kekalahan dari Sriwijaya FC, mereka akhirnya bisa menang lagi di markas Pusamania Borneo yang mau tak mau akan meningkatkan mental bermain mereka saat melakoni laga besar melawan Persib. Apalagi Boaz juga sudah sembuh dari cedera yang didapatnya kala melawan Sriwijaya sebelum libur lebaran lalu.

“Boaz pemain yang punya kecepatan dan mampu bermain bagus. Kami harus memotong aliran bolanya dan menutup pergerakannya dari awal dan tak boleh lengah dalam menjaganya. Karena menurut saya, Boaz adalah pemain terbaik milik Persipura,” kata Vlado.

Tapi, Persib jelas tak boleh mutlak berkonsentrasi pada Boaz semata. Pasalnya masih ada Feri Pahabol dan Ricky Kayame yang akhir-akhir ini menjadi andalan dari pelatih Jafri Sastra.

“Persib datang untuk menang dan kami yakin bisa melakukannya. Kuncinya adalah kami harus bisa mencetak gol di menit awal dan percaya diri bahwa tim ini bisa meraih poin di Papua.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...