Home / Bola / Lawan Real Madrid, Trio MSN Bisa ‘Kecapean’

Lawan Real Madrid, Trio MSN Bisa ‘Kecapean’

Messi, Suarez & Neymar baru saja menjalani pertandingan internasional termasuk harus menempuh perjalanan jauh dari negara mereka ke Spanyol.

Lawan Real Madrid, Trio MSN Bisa ‘Kecapean’

Seperti yang diketahui jika terakhir, Messi mencetak satu gol Argentina ke gawang Bolivia pada Pra-Piala Dunia zona Amerika Selatan di Stadion Mario Alberto Kempes (30/3/2016). Ini merupakan gol ke-50 Messi di level internasional. lantas bagaimana dengan torehan gol Messi di Barcelona?

Di level klub, Messi sudah mencetak 449 gol dimana 37 di antaranya tercipta pada musim 2015-2016. Tambahan satu gol pada partaiEl Clasico akan menjadi capaian penting untuk pemain berusia 28 tahun itu. Namun bukan perkara mudah bagi Messi, pasalnya dia baru saja melakoni pertandingan.

“Sebuah momen menyenangkan apabila meraihnya saat melawan Real Madrid. Namun, lebih baik lagi meraih kemenangan untuk melebarkan jarak” ungkap Messi, dalam sebuah petikan wawancara.

Secara akumulatif trio lini depan Barcelona yang terdiri dari Messi, Luis Suarez, dan Neymar menempuh jarak 62.352 kilometer. Adapun trisula lini depan Madrid yaitu Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo cuma menjangkau 882 kilometer.

Menurut Messi perjalanan panjang yang dilakoni dirinya dan rekan-rekan setim, tidak boleh dijadikan dalil menjelang El Clasico. “Saya tidak memiliki masalah fisik. Kini kami harus kembali ke Barcelona dan memikirkan El Clasico, sebuah ujian dengan tuntutan tinggi” pungkas Messi.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...