Home / Olahraga / Balap / Lawan Rossi, Lorenzo Ibarat Cari Jarum di Tumpukan Jerami

Lawan Rossi, Lorenzo Ibarat Cari Jarum di Tumpukan Jerami

Siaran langsung MotoGP 2015 Sepang Malaysia live Trans7, Minggu 25 Oktober akan menghadirkan duel menarik antara Valentino Rossi & Jorge Lorenzo.

Lawan Rossi, Lorenzo Siap Ambil Resiko di MotoGP Sepang

Tidak mudah bagi Lorenzo bersaing dengan Rossi di 2 seri terakhir MotoGP. Namun mau tidak mau, Lorenzo harus siap mengambil resiko demi meraih hasil maksimal di MotoGP Sepang. Seperti yang dilansir Crash, rider Movistar Yamaha itu menargetkan finis di depan pesaing sekaligus rekan setimnya Valentino Rossi.

“Kami akan mengambil resiko dan melihat apa yang akan terjadi nanti” ungkap Lorenzo, Sabtu (24/10/2015).

Hanya saja Fuera sempat mengalami nasib kurang beruntung di sesi kualifikasi. Pembalap asal Spanyol ini harus puas memulai balapan dari posisi empat, di bawah Rossi yang akan start di posisi ketiga. Ini jelas menyulitkan Lorenzo yang sedang bersaing dengan Rossi dalam perburuan gelar juara dunia. Untuk menyalip Rossi di papan klasemen, Lorenzo setidaknya harus finis di depan Rossi.

“Saya tidak perlu memenangkan balapan, kami hanya perlu finis di depan Rossi. Jelas jika kami bisa menang atau finis kedua, itu akan lebih baik. Inilah yang akan kami coba” pungkas Lorenzo.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...