Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Uncategorized / Layanan BlackBerry Enterprise Dicekal Di Pakistan

Layanan BlackBerry Enterprise Dicekal Di Pakistan

Blackberry

Dengan alasan keamanan, Kementerian Dalam Negeri Pakistan perintah kepada Pakistan Telecommunication Authority (PTA) untuk memblokir BlackBerry’s Enterprise Server (BES) mulai 1 Desember 2015.

BES adalah solusi bisnis BlackBerry, beroperasi dengan server Exchange atau Domino, platform keamanan tinggi yang menyediakan perusahaan-perusahaan dengan fitur-fitur yang bisa diatur secara otomatis untuk smartphone BlackBerry juga aplikasi yang mereka gunakan.

PTA kemudian mengirim surat ke beberapa operator seluler Pakistan, meminta mereka untuk memblok konektivitas BES pada Desember nanti. Yang menarik, larangan ini tidak akan memblokir BlackBerry Internet Service (BIS), platform perusahaan itu untuk pengguna umum yang membuat smartphone BlackBerry bisa terkoneksi ke internet.

Karena BES utamanya untuk layanan bisnis, juru bicara PTA, Khurram Mehran berkata pemblokiran ini tidak akan mempengaruhi 5 ribu pengguna umum BlackBerry di negara itu. “Ada sebuah tantangan jika layanan email BlackBerry tidak bisa dilacak atau didekode, yang menyebabkan masalah keamanan,” katanya.

Sumber: GSM Arena.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

novanto556

Pilgub DKI 2017; Kalau PDIP ikut Usung Ahok, Ketua Umum Golkar Menyambut Baik

Partai Golkar tetap konsisten mendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok di Pilgub ...