Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Layani Masyarakat, Ahok Pastikan Kalau Pekan ini ada 300 bus Transjakarta Baru Siap Beroperasi

Layani Masyarakat, Ahok Pastikan Kalau Pekan ini ada 300 bus Transjakarta Baru Siap Beroperasi

transjakarta

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengakui masih adanya kendala dalam pengoperasian bus bantuan dari Kementerian Perhubungan. Sebabnya, dari 600 bus untuk PT Transportasi Jakarta, baru ada sekitar 49 bus yang sudah beroperasi melayani masyarakat.

Ahok mengungkapkan, permasalahan pengoperasian bus memang berada diperizinan. Tetapi, dalam pekan ini rencananya akan segera beroperasi sekitar 300 bus Transjakarta.

“Tunggu STNK saja. Itu masalah ngetik surat saja. Udah masuk lagi kok. Ini udah masuk lagi 250 atau 300. Minggu ini masuk lagi,” ujar Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Senin (18/4).

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah mengungkapkan, PT Transportasi Jakarta sepanjang tahun ini melakukan pengadaan bus sebanyak 600 armada. Sementara yang baru dapat beroperasi hanya 49 armada.

“Jadi masih jauh, bus sudah siap, sopir sudah siap, jadi administrasi Transjakarta berkoordinasi terus dengan Polda Metro Jaya,” terangnya.

Rencananya PT Transjakarta akan menambah pengoperasian 250 armada pekan depan. Dengan demikian 66 persen dari seluruh total pengadaan bus akan mulai melayani masyarakat Jakarta.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...