Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lazio Belum Pantas Main di Liga Champions!

Lazio Belum Pantas Main di Liga Champions!

Lazio

Lazio harus mengalami kekalahan telak dari Bayer Leverkusen di second leg babak play-off Liga Champions 2015 dengan skor 3-0. Atas kekalahan itu, Lazio urung bermain di babak grup Liga Champions dan pelatih Stefano Pioli menyatakan jika timnya memang belum pantas untuk bermain di Liga Champions.

Lazio memang menang 1-0 di pertemuan pertama di kandang sendiri berkat gol dari Balde Keita. Namun segalanya berubah di pertemuan kedua karena Leverkusen membalas dengan tiga gol masing-masing dari Hakan Calhanoglu, Admir Mehmedi, dan Karim Bellarabi. Di laga tadi Lazio juga kehilangan Mauricio karena kartu merah.

“Leverkusen lebih bagus dari kami. Kami kalah dalam pertarungan ini karena mereka bermain dengan tempo cepat dan kami membuat terlalu banyak kesalahan. Babak pertama berlangsung seimbang dan kami cukup naif. Tapi secara keseluruhan Leverkusen menciptakan lebih banyak peluang, lebih menekan, dan pantas menang,” kata Pioli.

“Ini menunjukkan bahwa mungkin kami belum pantas berada di level ini, tapi kami juga ingin berkembang dan kami masih ingin bermain bagus di Serie A, Europa League, dan Coppa Italia.”

Ya, kegagalan menembus Liga Champions memang tidak menjadikan kiamat bagi Lazio. Mereka masih akan bermain di Europa League musim depan bersama tim-tim lain yang juga tersingkir di babak play-off tadi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...