Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Liga Italia Lazio vs Bologna, Minggu 23 Agustus 2015

Jadwal dan Prediksi Liga Italia Lazio vs Bologna, Minggu 23 Agustus 2015

Lazio vs Bologna

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan Lazio vs Bologna dijadwalkan tanding hari Minggu 23 Agustus 2015 jam 01.45 WIB di Stadion Olimpico Roma. Prediksi skor Lazio vs Bologna akan memberikan tekanan besar bagi tuan rumah yang sedang menjalani jadwal yang cukup padat.

Laga pembuka Liga Italia yang harus dijalani oleh Lazio ini memang dijepit oleh dua laga melawan Bayer Leverkusen di babak kualifikasi Liga Champions. Meski bisa menang pada pertemuan pertama lalu, Lazio masih tidak boleh sombong karena pertemuan kedua akan digelar di markas Leverkusen hanya beberapa hari setelah laga melawan Bologna.

Masalahnya kemudian adalah Lazio tidak bisa memainkan Miroslav Klose hingga tiga pertandingan ke depan. Striker asal Jerman itu menderita cedera paha yang ia peroleh ketika berjumpa dengan Leverkusen kemarin.

Sementara itu Bologna yang berstatus sebagai tim promosi siap memberikan kejutan pada Lazio. Mereka juga wajib mengeluarkan 100 persen tenaga mereka dalam rangka memanfaatkan fokus Lazio yang terbelah di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Lazio: Etrit Berisha; Dusan Basta, Stefan de Vrij, Santiago Gentiletti, Stefan Radu; Lucas Biglia, Marco Parolo, Senad Lulic; Antonio Candreva, Felipe Anderson, Balde Keita

Bologna: Antonio Mirante; Ibrahima Mbaye, Luca Rossettini, Marios Oikonomou, Adam Masina; Lorenzo Crisetig, Erick Pulgar, Matteo Brighi; Franco Brienza; Daniele Cacia, Robert Acquafresca

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...