Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016 dan Prediksi Lazio vs Inter: Peluang Terakhir ke Liga Champions

Jadwal Liga Italia 2016 dan Prediksi Lazio vs Inter: Peluang Terakhir ke Liga Champions

Lazio vs Inter

Jadwal Liga Italia 2016 pertandingan Lazio vs Inter Milan akan dilangsungkan di Stadion Olimpico pada hari Senin, 2 Mei jam 01.45 WIB. Prediksi skor Lazio vs Inter menjadi kesempatan terakhir bagi pasukan Roberto Mancini jika mereka masih ingin tembus ke Liga Champions musim depan.

Berada di peringkat empat, Inter masih tertinggal tujuh angka dari Roma dengan tiga pertandingan tersisa. Artinya, gagal meraih kemenangan akan memastikan Inter gagal lolos ke Liga Champions dan sementara jika meraih kemenangan pun mereka juga masih harus menunggu hasil laga Genoa vs Roma. Andai Roma juga menang, maka Inter juga dipastikan gagal lolos ke Liga Champions.

Sementara Lazio yang berada di peringkat sembilan sudah tak punya urusan apa-apa lagi di sisa musim ini. Pasukan Simone Inzaghi sudah tidak bisa meraih tiket ke Eropa dan target mereka di akhir musim barangkali hanya bisa mengakhiri musim di peringkat setinggi yang mereka bisa.

Tuan rumah masih kehilangan sejumlah pemain andalannya di pertandingan ini. Sedangkan Inter sudah bisa memainkan lagi Gary Medel dan pemain asal Chile itu sepertinya akan langsung menyingkirkan Felipe Melo ke bangku cadangan lagi.

Prakiraan Formasi:

Lazio: Federico Marchetti; Dusan Basta, Wesley Hoedt, Santiago Gentiletti, Abdoulay Konko; Ogenyi Onazi, Lucas Biglia, Senad Lulic; Antonio Candreva, Balde Keita, Miroslav Klose

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Miranda, Jeison Murillo, Yuto Nagatomo; Gary Medel, Geoffrey Kondogbia, Marcelo Brozovic; Ivan Perisic, Stevan Jovetic, Mauro Icardi

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...