Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Lazio vs Juventus: Teruskan Tren Kemenangan!

Jadwal dan Prediksi Lazio vs Juventus: Teruskan Tren Kemenangan!

Lazio vs Juventus

Jadwal Coppa Italia 2016 pekan ini akan mempertemukan Lazio vs Juventus di Stadion Olimpico, hari Kamis 21 Januari 2016 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Lazio vs Juventus akan berjalan menarik ketika tim tamu sedang berada dalam performa yang luar biasa dan kondisi sebaliknya malah sedang dialami oleh tuan rumah.

Dilihat dari sisi manapun Lazio tentu tidak lebih diunggulkan untuk bisa menang di pertandingan ini. Musim ini saja Lazio sudah dua kali kalah dari Juventus dengan skor 0-2 masing-masing di Piala Super Italia dan juga di Serie-A Italia. Jika diperlebar, Lazio bahkan selalu kalah dalam lima pertemuan terakhir melawan Claudio Marchisio dkk.

Ditambah, Juventus sedang berada dalam performa yang menggila. 10 kemenangan beruntun di Liga Italia menjadi bukti nyata dari performa Juventus saat ini. Tentunya Lazio akan butuh lebih dari sekedar kerja keras dan keberuntungan untuk bisa mengalahkan Juventus kali ini.

“Akan sangat sulit tentunya. Juventus selalu menjadi lawan yang menyulitkan bagi kami. Mereka adalah tim yang hebat tapi bukan berarti tidak punya kelemahan dan tidak bisa dikalahkan,” kata Stefano Pioli, pelatih Lazio, yang sedang berada dalam posisi terdesak menyusul hasil imbang melawan Bologna akhir pekan kemarin.

Prakiraan Formasi:

Lazio: Etrit Berisha; Dusan Basta, Wesley Hoedt, Mauricio, Stefan Radu; Lucas Biglia, Marco Parolo, Sergej Milinkovic-Savic; Antonio Candreva, Felipe Anderson, Filip Djordjevic

Juventus: Gianluigi Buffon; Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Stephan Lichtsteiner, Alex Sandro, Claudio Marchisio, Sami Khedira, Paul Pogba; Paulo Dybala, Alvaro Morata

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...