Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi Lazio vs Palermo 22 November

Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi Lazio vs Palermo 22 November

Lazio vs Palermo

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan antara Lazio vs Palermo dijadwalkan tanding hari Minggu, 22 November 2015 di Stadion Olimpico pada jam 21.00 WIB. Prediksi skor Lazio vs Palermo diperkirakan berlangsung ketat karena Palermo bukan lah lawan sembarangan yang bisa dikalahkan begitu saja oleh tuan rumah.

Peluang Palermo untuk mencuri poin memang terbuka lebar. Lazio musim ini bukan seperti Lazio musim lalu yang bermain garang menghadapi mereka. Musim ini Lazio kehilangan kontrol permainannya dan harus menderita sejumlah kekalahan dalam laga penting meski di kandang sendiri baru satu kekalahan yang mereka derita.

Menjelang pertandingan ini, Lazio harus kehilangan Ogenyi Onazi yang pulang dari tugas membela negara dengan membawa cedera. Di sisi lain, Miroslav Klose dikabarkan sudah fit dan bisa bermain melawan Palermo.

Dari kubu tamu sendiri pergantian pelatih dari Giuseppe Iachini ke Davide Ballardini diharapkan bisa memberikan perubahan pada permainan tim. Pergantian pelatih memang biasanya akan memberikan aura tersendiri bagi sebuah tim dan hal seperti itu yang kini sedang diharapkan oleh Palermo.

Prakiraan Formasi:

Lazio: Federico Marchetti; Dusan Basta, Santiago Gentiletti, Mauricio, Senad Lulic; Lucas Biglia, Marco Parolo, Sergej Milinkovic-Savic; Antonio Candreva, Felipe Anderson, Filip Djordjevic

Palermo: Stefano Sorrentino; Aljaz Struna, Giancarlo Gonzalez, Edoardo Goldaniga, Achraf Lazaar; Mato Jajalo, Ivaylo Chochev, Luca Rigoni; Robin Quaison; Franco Vazquez, Alberto Gilardino

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...