Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Lazio vs Sassuolo 1 Maret

Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Lazio vs Sassuolo 1 Maret

Lazio vs Sassuolo

Jadwal Liga Italia 2016 pekan ini masih menyisakan dua pertandingan lagi dan salah satunya adalah antara Lazio vs Sassuolo, Selasa 1 Maret 2016 jam 01.00 WIB di Stadion Olimpico. Prediksi skor Lazio vs Sassuolo kiranya akan berlangsung menarik jika melihat papan klasemen saat ini dimana keduanya berada dalam posisi yang berdekatan.

Sassuolo berada di peringkat tujuh dengan mengumpulkan 38 poin sementara Lazio tepat dibawahnya dengan selisih satu angka saja. Maka, mau tak mau Lazio harus bisa memenangi pertandingan ini jika masih ingin menjaga peluang mereka untuk bermain di Eropa musim depan karena jarak dengan Inter Milan di urutan kelima sendiri saat ini adalah 11 poin.

Masalahnya bagi tuan rumah adalah Sassuolo bermain sangat luar biasa musim ini. Berbeda dengan musim kemarin, kali ini Eusebio Di Francesco berhasil memberikan identitas pada timnya. Permainan pantang menyerah Domenico Berardi dkk cukup menarik ditonton dan pekan lalu mereka menunjukkannya ketika berhasil menang tipis atas Empoli.

Namun dalam dua pertemuan terbaru di kandang Lazio, Sassuolo selalu pulang dengan tangan kosong. Akan menjadi tugas yang berat tentunya bagi tim tamu untuk tidak kalah di pertandingan ini demi menjaga tempat mereka di papan klasemen saat ini.

Prakiraan Formasi:

Lazio: Federico Marchetti; Dusan Basta, Wesley Hoedt, Mauricio, Abdoulay Konko; Lucas Biglia, Marco Parolo, Sergej Milinkovic-Savic; Antonio Candreva, Balde Keita, Alessandro Matri

Sassuolo: Andrea Consigli; Sime Vrsaljko, Paolo Cannavaro, Francesco Acerbi, Federico Peluso; Francesco Magnanelli, Alfred Duncan, Lorenzo Pellegrini; Domenico Berardi, Nicola Sansone, Gregoire Defrel

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...