Home / Bola / Jadwal Europa League 2015 dan Prediksi Lazio vs St Etienne 2 Oktober

Jadwal Europa League 2015 dan Prediksi Lazio vs St Etienne 2 Oktober

Lazio vs St Etienne

Jadwal Europa League 2015 pekan ini juga mempertemukan Lazio vs St Etienne di Stadion Olimpico Roma pada hari Jumat, 2 Oktober 2015 jam 00.00 WIB. Prediksi Lazio vs St Etienne akan menentukan bagaimana nasib kedua klub ini setelah apa yang mereka raih di pertandingan pertama dua pekan lalu.

Lazio yang bermain di kandang sendiri akan memanfaatkan keuntungan tersebut untuk diubah menjadi kemenangan. Pasukan Stefano Pioli juga sedang percaya diri setelah akhir pekan kemarin bisa menggasak Hellas Verona hanya bermodalkan 10 pemain saja. Ditambah, dua pemain penting mereka bisa dimainkan lagi di laga ini.

“Alessandro Matri dan Abdoulay Konko sudah melewati tes kebugaran namun kami masih akan melihat lagi kesiapan mereka dalam latihan. Saya juga akan memainkan Etrit Berisha di pertandingan nanti,” kata sang pelatih.

Sementara itu St Etienne tampaknya harus bekerja keras jelang laga ini. Bukannya apa-apa, tim asuhan Christophe Galtier itu dibantai oleh Nice dengan skor 1-4 akhir minggu kemarin yang mana hasil itu jelas bukan persiapan yang bagus menjelang laga ini.

Sayangnya laga ini nanti tampaknya hanya akan dihadiri oleh sedikit penonton setelah fans Lazio mengeluarkan protes keras pada manajemen tim. Sebuah hal yang sangat disayangkan oleh Galtier ketika ia membandingkan betapa pentingnya kompetisi seperti Europa League di Prancis sana.

Prakiraan Formasi:

Lazio: Etrit Berisha; Dusan Basta, Mauricio, Santiago Gentiletti, Senad Lulic; Lucas Biglia, Marco Parolo; Sergej Milinkovic-Savic, Felipe Anderson, Ricardo Kishna; Filip Djordjevic

St Etienne: Stephane Ruffier; Kevin Malcuit, Loic Perrin, Florentin Pogba, Pierre-Yves Polomat; Fabian Lemoine, Jeremy Clement; Romain Hamouma, Valentin Eysseric, Jean-Christophe Bahebeck; Nolan Roux

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...