Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / LBH Apik Minta Ivan Haz dihukum, Ini Alasannya

LBH Apik Minta Ivan Haz dihukum, Ini Alasannya

ivan haz

 

Sejumlah aktivis perempuan dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Apik, Jala PRT dan Change.org mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (8/3). Kedatangan mereka untuk menyerahkan petisi yang berjumlah kurang lebih 2000 surat dimana isinya meminta Ivan Haz dipenjarakan dan dipecat sebagai anggota DPR terkait penganiayaan terhadap PRT, Toipah.

“Kita sudah mengumpulkan dua puluh ribu tanda tangan dari masyarakat yang menghendaki untuk segera memenjarakan Anggota DPR RI Ivan Haz,” papar Direktur LBH APIK, Ratna Batara Munti di Mapolda Metro Jaya, Senin (8/3).

Ditambahkan oleh Ratna, petisi itu agar tak ada lagi anggota dewan atau siapapun itu yang melakukan tindak kekerasan, khususnya kepada perempuan.

“Kami ingin agar pihak kepolisian tegas memproses hukum ini dan segera cepat diselesaikan. Jadi hukum itu harus berada di garda terdepan,” imbuhnya.

Disamping itu, dalam pelaporannya yang bertepatan dengan Hari Perempuan Sedunia, Ratna menjelaskan pihak Ivan Haz telah mendesak korbannya yakni Toipah untuk segera mencabut laporan perkara ini. Ratna merasa keberatan sebab Ivan Haz harus dipenjarakan.

“Kalau kasus seperti ini akan dicabut, selamanya hukum tidak mengenal orang kaya. Untuk itu, kita di sini meminta polisi harus tegas. Polisi juga harus komitmen terhadap kekerasan terhadap perempuan,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...