Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Lebarkan Bisnis, Manchester United Rambah Pertanian

Lebarkan Bisnis, Manchester United Rambah Pertanian

Manchester United melebarkan bisnis di dunia pertanian.

Manchester United Pertanian

Guna menambah pemasukan manajemen, MU brusaha merambah segala bidang. Terbaru tim berjuluk Setan Merah merambah ke dunia agrobisnis. MU menjalin kerjasama dengan produsen alat-alat berat asal Jepang, Yanmar. Sebenarnya Yanmar sudah menjadi rekanan MU sejak empat tahun silam.

Tapi klub milik keluarga Glazar ini belum terjun langsung ke area pertanian. Baru sekarang Manchester United resmi disertakan dalam proyek Yanmar di bidang usaha pertanian dengan membuat traktor edisi khusus. Untuk pasar, alat pertanian itu hanya akan dijual ke Thailand saja.

“Thailand adalah pasar terpenting bagi Yanmar. Saya pikir ini adalah cara terbaik untuk menarik minat, yakni dengan berkolaborasi dengan MU” ungkap Ken Arako, manajer  pemasaran Yanmar seperti yang dilansir Metro.co.uk.

“Seperti halnya MU, Yanmar adalah pelopor dalam industri ini. Dan kami sangat bangga menjalin kerjasama dengan perusahaan yang memiliki kontribusi signifikan terhadap perekomian global” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

amnesti_pajak889

Periode I Tax Amnesty Berakhir hari ini, Dirjen Pajak: Kita akan Layani Sampai Selesai

Periode I program Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty bakal berakhir hari Jumat (30/9) ini. Untuk ...