Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ledakan Bom Kembali Mengguncang Bangkok, ini yang Ketiga dalam Dua Pekan

Ledakan Bom Kembali Mengguncang Bangkok, ini yang Ketiga dalam Dua Pekan

bom thailand

Di tengah gencarnya aparat keamanan Thailand memburu pelaku teror bom di kuil Erawan, Bangkok 17/8 lalu, yang menewaskan 20 orang warga,  kembali terjadi lagi ledakan bom di sebuah rumah di Kota Bangkok pada Senin dini hari (24/8).

“Kami menerima laporan sore bahwa telah ditemukan bom di Sukhumvit 81. Saya pergi untuk memeriksa dan menemukan sebuah bom yang luas,” ujar Kamthorn Aucharoen, komandan tim penjinak bom kepolisian Thailand, seperti dikutip dari Asiaone.com.

Bom itu lanjutnya ditemukan berada di sebuah rumah milik pekerja konstruksi. “Kami telah menonaktifkan bom dan menghancurkannya,” katanya. Belum ada informasi soal korban luka yang terjadi pada ledakan bom ini. Namun kondisi ini membuat apaat keamanan Thailand semakin kalut.

Sebelumnya ledakan bom yang terjadi di kuil Erawan pada (17/8) masih saja belum bisa terpecahkan oleh aparat keamanan di negara itu. Pemerintah Thailand  sampai-sampai membuat sayembara bagi siapapun yang memberikan informasi pelaku bom itu akan mendapat hadiah lebih dari Rp 1 miliar. Sketsa wajah pelaku juga telah disebar ke berbagai tempat. Namun hasilnya masih nihil.

Kasus yang sama juga terjadi ketika ledakan bom terjadi di sebuah sungai kecil di tengah kota Bangkok. Namun yang kedua ini tidak menghadirkan korban.

Ledakan dini hari tadi adalah yang ketiga melanda Kota Bangkok. Fakta ini membuktikan bahwa dugaan pelaku sudah melarikan diri keluar negeri, ternyata tidak benar.   Pelaku bom itu masih ada di Bangkok. – Asiaone.com

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...