Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Ledakan di Makassar, Ini Reaksi Wakapolri

Ledakan di Makassar, Ini Reaksi Wakapolri

“Tidak ada kelalaian, sampai saat ini murni kecelakaan” ungkap Syafruddin, Senin (12/9/2016).

ledakan-di-makassar-ini-reaksi-wakapolri

Seperti yang diketahui jika ledakan yang terjadi saat malam takbiran menjelang perayaan Idul Adha, mengagetkan warga Makassar Sulawesi Selatan. Ledakan berasal dari ruko penyimpanan tabung elpiji. Belum diketahui apa penyebabnya, yang pasti ledakan bukan disebabkan tindak terorisme.

Ledakan di Makassar ini tak luput dari perhatian Wakil Kepala Kepolisian RI, Komisaris Jenderal Syafruddin. Pihaknya mengatakan bahwa ledakan yang terjadi di Jalan Harimau Makassar itu murni kecelakaan. Dia mengatakan, juga tidak ada unsur tindak pidana kelalaian dalam kejadian tersebut.

“Tidak ada kelalaian, sampai saat ini murni kecelakaan. Tidak ada laporan (tindak pidana kelalaian). Itu kan toko distributor tabung gas. Itu mungkin masalah penyimpanan, bisa salah suhu” ungkap Syafruddin, Senin (12/9/2016).

Menurut Syafruddin, penyebab terjadinya ledakan tersebut lantaran ada masalah dalam penyimpanan tabung gas. Syafruddin menambahkan, saat ini kepolisian tengah mendalami lebih jauh perihal kejadian yang melukai tiga orang tersebut.

“Sedang diselidiki. Korban tiga (orang) luka-luka” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...