Home / Berita / Ledakan di New York, diduga Sumbernya berasal dari Tempat Sampah

Ledakan di New York, diduga Sumbernya berasal dari Tempat Sampah

ledakan-di-new-york99

 

Ada sebuah ledakan yang terjadi di Chelsea, Manhattan dan melukai 25 orang pada Sabtu (17/9) malam, waktu setempat. Ledakan diduga bersumber dari bahan peledak yang disimpan di dalam tempat sampah.

Seperti dilansir dari Daily Mail, salah seorang saksi bernama Chris Duffy memotret dan mengunggah foto sebuah tempat sampah yang hancur, yang diduga sebagai sumber ledakan.

“Saya sedang makan di restoran Mira dengan keluarga saya dan kami mendengar suara ledakan yang mengguncang seluruh isi restoran,” paparnya.

Ketika dirinya keluar restoran, ia melihat asap di tempat asal suara ledakan. Ia menyimpulkan suara itu berasal dari sebuah ledakan bom.

FBI dan Satuan Terorisme NYPD yang saat ini sedang menyelidiki insiden itu belum memberikan konfirmasi mengenai penyebab ledakan. NYPD langsung mengambil tindakan pencegahan bom susulan dengan meningkatkan patroli keamanan di seluruh kota.

Sementara itu pemadam kebakaran New York mengatakan kalau semua korban telah dilarikan ke beberapa rumah sakit terdekat. Korban tidak ada yang mengalami luka serius.

 

Baca Juga

Adaptor Ini Memungkinan Main Konsol Jadul dengan HDMI

Jakarta – Walau perkembangan teknologi game konsol terus maju, hal ini tidak menghalangi keinginan gamer ...