Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ledakan di Toilet Mal Alam Sutera Ternyata Bom Rakitan, Polisi Selidiki Pelaku lewat CCTV

Ledakan di Toilet Mal Alam Sutera Ternyata Bom Rakitan, Polisi Selidiki Pelaku lewat CCTV

ledakan di toilet mall alam sutera

Pada hari Kamis (9/7) kemarin, terjadi ledakan di toilet pria sebelah barat Mal Alam Sutera, Tangerang, Banten. Dari hasil pemeriksaan ternyata berasal dari bom rakitan.

“‎Dari hasil pemeriksaan laboratorium dan dari hasil olah TKP ternyata memang betul bom rakitan,” ungkap Kapolri Jenderal Badrodin Haiti di sela buka bersama wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (10/7).

Ditambahkan oleh Badrodin bahwa bahan bom rakitan ini memang sedikit dan tidak terlalu banyak, sehingga ledakan yang ditimbulkan pun tidak berdampak luas. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini.

“Bom ini menggunakan bahan yang mudah didapat di pasaran bebas. Hanya tinggal meraciknya saja yang harus tepat, biar jadi bom yang efektif,” tuturnya.

Sementara itu tim penjinak bom dan Densus 88 Polda Metro Jaya mengamankan dari lokasi ledakan barang bukti berupa untai kabel, baterai, dan serbuk-serbuk dari bekas ledakan.

Polisi sendiri masih menganalisa rekaman CCTV Mal Alam Sutera untuk mengetahui pihak yang mencurigakan diduga pelaku peledakan di dalam toilet pria.

Terjadinya ledakan di Mall Alam Sutera dituding karena lemahnya keamanan. Hal ini dibantah oleh Pengelola pusat belanja, dimana diklaim kalau pengamanan yang diterapkan sudah standar dan sesuai aturan.

“Keamanan di sini sudah sesuai standar dan ketat seperti aturan pada umumnya,” ujar Direktur Mal Alam Sutera, Irwanto Rasad, di Tangerang, Jumat (10/7) seperti dilansir Antara.

Ditambahkan pula kalau dirinya juga menampik kejadian ledakan di toilet pria Mall Alam Sutera karena kurang pengamanan.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...