Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ledakan Hebat yang Menewaskan Tiga Orang di Makassar Diduga dari Bom Ikan

Ledakan Hebat yang Menewaskan Tiga Orang di Makassar Diduga dari Bom Ikan

Korban ledakan di Makassar  dibawa ke rumah sakit
Korban ledakan di Makassar dibawa ke rumah sakit

Polisi dari Gegana Brimob Polda Sulsel menemukan sekitar 20-an detonator (pemicu ledakan) dari rumah kontrakan yang meledak di Kompleks Puri Pattene, Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin 3 Agustus  sore tadi. Temuan ini menguatkan analisa polisi bahwa penyebab ledakan yang terjadi di lokasi itu beberapa jam sebelumnya  disebabkan oleh bom ikan yang ada di  dalam rumah itu.

Kapolda Sulsel Irjen Polisi Anton Setiadji memastikan, ledakan itu tidak ada kaitannya dengan aksi politik atau dengan kedatangan Presiden Joko Widodo di Makassar yang sedang menghadiri Muktamar Muhammadiyah.

Diberitakan sebelumnya, sebuah ledakan hebat menggemparkan warga Perumahan Puri Pattene Blok C nomor 10 kecamatan Biringkanaya Makassar, sore tadi sekitar pukul 15.30 Wita.

Tiga warga  sempat, Ramla alias HJ lolo dan Sania serta seorang lagi yang masih diidentifkasi meninggal dunia akibat terkena ledakan yang diduga bom. Selain itu, ledakan ini melukai tiga warga, dua anak anak dan satu orang dewasa.  Ledakan itu sangat keras dan mengejutkan masyarakat setempat. Suara gemuruhnya terdengar hingga jarak 2 km.

Tiga warga setempat yang menjadi korban ledakan itu adalah  pengontrak yang tinggal di rumah yang hancur tersebut. Ketiganya adalah warga yang jarang bergaul dengan warga lainnya. Mereka juga jarang berkomunikasi dengan orang lain. ***Tr/Ant

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...