Home / Bola / Legenda Argentina Ini Merasa Puas Lihat Kondisi Gary Neville Terpuruk

Legenda Argentina Ini Merasa Puas Lihat Kondisi Gary Neville Terpuruk

Gary-Neville-009

Bekas striker Chelsea dan timnas Argentina, Hernan Crespo mengatakan bahwa dia hampir puas dengan keterpurukan Gary Neville di Valencia.

Gary Neville, yang sempat bekerja sebagai cendekiawan Sky Sports dan membantu manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, sebelum akhirnya mengambil alih kursi pelatih di Mestalla pada bulan Desember lalu, sampai saat ini masih belum memenangkan pertandingan di La Liga Spanyol. Bahkan belum lama ini Valencia dihantam oleh Barcelona dengan 7 gol tanpa balas di semifinal Copa del Rey leg pertama.

Sementara itu legenda Argentina, Hernan Crespo yang merasa muak dengan komentar-komentar pedas Neville sewaktu masih bekerja sebagai cendekiawan Sky Sport  mengungkapkan bahwa, ia hampir puas dengan keterpurukan mantan rivalnya di Liga Premier Inggris itu.

Ia mengatakan kepada Fox Sports: “Menonton pertandingan di TV itu sangat berbeda dengan ketika menonton dari bangku cadangan.”

“Saya hampir puas dengan masalah Gary Neville di Valencia. Saya ingat bahwa dia terlalu keras sebagai seorang cendekiawan di TV,” tambahnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...