Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Legenda Balap ini ungkapkan kalau Para Pembalap Honda Belum Mampu Samai Prestasi Marc Marquez, mengapa?

Legenda Balap ini ungkapkan kalau Para Pembalap Honda Belum Mampu Samai Prestasi Marc Marquez, mengapa?

marc-marquez-foxsports8889

 

Legenda motor balap, Mick Doohan menilai kalau pembalap Honda yang bertarung di MotoGP belum dapat tampil maksimal. Kesuksesan dari Marc Marquez berada di pimpinan klasemen tak membuat pembalap lainnya masuk ke lima besar.

Jack Miller, Cal Cruthlow dan Dani Pedrosa musim ini hanya mampu meraih satu kemenangan. Motor mereka masih mengalami masalah tentang akselerasi.

Tak ayal, Doohan menilai cuma Marquez yang mampu menunggangi RC213V. Sedangkan pembalap lainnya belum mampu menyesuaikan motornya dengan baik.

“Saat ini Anda bisa lihat performa Honda sedang naik turun. Honda makin terlihat sebagai perusahaaan engineering. Namun Marc yang mampu mengendarai motor mereka,” kata Doohan seperti dikutip dari MotoGP, Selasa (4/10).

“Pembalap harus memberikan timbale balik terkait motor yang dikendarainya. Para engineer pasti ingin merakit motor dengan sisi teknis yang baik. Mereka harus berfikir mudah dan fokus pada area yang diperbaiki,” sambungnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...