Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Legenda Barca Buka Suara : Lionel Messi Masih diatas Suarez, Ronaldo dan Neymar

Legenda Barca Buka Suara : Lionel Messi Masih diatas Suarez, Ronaldo dan Neymar

 

messi ronaldo

Salah satu Legenda Barcelona, Xavi mengungkapkan bahwa mantan rekan setimnya di Barca, Lionel Messi merupakan pemain terbaik di dunia dan berada di atas rival terbesarnya.

Dijelaskan oleh Xavi Cristiano Ronaldo, Neymar dan Luis Suarez adalah pemain yang “luar biasa”, namun ia menuturkan bahwa mereka tidak berada pada tingkat yang sama seperti Lionel Messi.

Perdebatan pun sering terjadi dalam dikusi yang membicarakan Messi dan bintang Real Madrid, Ronaldo, yang dianggap sebagai bakat terbesar di dunia sepakbola.

Diskusi itu semakin berkembang selama 12 bulan terakhir, walaupun Neymar dan Suarez juga punya peran yang besar menghantarkan Barcelona meraih lima piala pada tahun 2015 ini.

Suarez merupakan salah seorang pemain kelas dunia yang tidak masuk menjadi finalis penghargaan Ballon d’Or, yang akan diperebutkan antara Ronaldo, Neymar dan Messi.

Saat ini Xavi memuji keempat pemain itu. Namun, pemain pemenang Piala Dunia dengan timnas Spanyol itu bersikeras bahwa Messi berada di atas Ronaldo, Neymar dan Suarez.

“Cristiano Ronaldo, Neymar dan Suarez sangat luar biasa, mereka pemain yang luar biasa, tetapi mereka berada di bawah Messi,” ujarnya kepada salah satu media Portugal, Record.

Ditambahkan olehnya, sekarang lebih sulit untuk menyerang dan menggiring bola. Para pemain lebih secara fisik, ada ruang untuk bermain dan Leo akan menawarkan, menciptakan ruang, mencetak gol, dan membuat perbedaan di setiap pertandingan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...