Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Legenda Barcelona Sindir Pemain Madrid, Bak Kumpulan Babi

Legenda Barcelona Sindir Pemain Madrid, Bak Kumpulan Babi

Ia mengunggah gambar kawanan babi bermain bola mengenakan “seragam” Madrid.

Legenda Barcelona Sindir Pemain Madrid, Bak Kumpulan Babi

Seperti yang diketahui jika keberhasilan Barcelona menjuarai La Liga 2015-2016, membuat Real Madrid menjadi sasaran ejekan dari sejumlah pihak. Salah satunya dari mantan pemain Barcelona, Hristo Stoichkov.

Pemain yang pernah membela Barca pada 1990-1995 dan 1996-1998 tersebut meledek klub rival dengan mengunggah gambar kawanan babi bermain bola mengenakan “seragam” Madrid di akun Instagram-nya. Dia juga menulis caption:

“haha, beginilah cara pecundang runner-up berlatih di La Liga.”

Barcelona memastikan juara usai  Granada 3-0, pada laga pekan terakhir La Liga di Estadio Nuevo Los Carmenes pada Sabtu (14/5/2016). Barcelona mantap di puncak klasemen La Liga dengan perolehan 91 poin atau unggul satu angka dari Real Madrid di posisi kedua.

Pada saat bersamaan, Real Madrid juga mendulang kemenangan 2-0 atas Deportivo La Coruna. Namun hasil itu tentunya tidak berdampak apa pun lantaran Barcelona juga meraih kemenangan. Kegagalan Madrid ini membuat Stoichkov mengunggah foto lima babi itu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...