Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Legenda F1 Ini Begitu Muak pada Marquez, Ini Penyebabnya

Legenda F1 Ini Begitu Muak pada Marquez, Ini Penyebabnya

marquez

Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, sepertinya tidak ada habisnya mendapat sorotan dari sejumlah pihak. Kali ini ia kembali mendapatkan kritikan soal caranya melakoni seri pamungkas MotoGP musim 2015 akhir pekan lalu. Terlebih, Marquez dituding hanya ingin melancarkan upaya pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, untuk jadi juara dunia tahun 2015.

Mantan pembalap Formula One (F1), Mark Webber, buka sura dengan melontarkan cibiran terhadap gaya membalap yang ditunjukkan Marquez di Sirkuit Ricardo Tormo. Bahkan, pria asal Australia itu menilai Marquez telah mencederai sportivitas MotoGP.

“Saya menyaksikan balapan terakhir MotoGP di Velencia, dan itu membuat saya muak. Saya merasa frustrasi dengan apa yang dilakukan oleh Marc Marquez,” tutur Webber, seperti dikutip MCN News, Sabtu (14/11).

Ia, lanjut Weber, sebenarnya bisa saja memberikan tekanan lebih besar kepada Jorge yang berada sangat dekat di depannya, tetapi ia memilih untuk tak melakukannya. Ia hanya ingin mengamankan posisinya di belakang Jorge.

“Anda dapat melihat sendiri ketika Dani (Pedrosa) datang untuk merebut posisinya, ia langsung mempercepat laju kendaraannya dan kembali mengambil alih posisi kedua. Semua itu benar-benar mencederai sportivitas yang ada di ajang ini,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...