Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Legenda Italia Prediksi Inter Milan atau Juventus Akan jadi Scudetto Musim Ini, Apa Alasannya

Legenda Italia Prediksi Inter Milan atau Juventus Akan jadi Scudetto Musim Ini, Apa Alasannya

inter juve

Sepertinya persaingan di papan atas Seria A Italia semakin ketat saja. Ada lima tim yang punya poin sangat bersaing hingga kini. Tetapi menurut legenda Italia, Fabio Cannavaro, hanya dua tim yang paling berpeluang meraih scudetto musim ini.

Menurut kapten Italia ketika menjadi juara dunia 2006 itu, dua tim yang berpotensi besar jadi juara di musim ini adalah Inter Milan dan Juventus. Namun, dia lebih menjagokan Juventus sebagai kampiun.

“Di antara semua tim yang membuat liga ini menarik dan menyenangkan, Juventus tetap favorit juara, sekalipun Inter Milan, Napoli, AS Roma, dan Fiorentina telah menunjukan kualitas terbaiknya,” ujar Cannavaro seperti dilansir Corriere dello Sport.

Ditambahkan Cannavaro, kalau Inter Milan sebagai favorit juara berikutnya. Meski selalu tampil tidak meyakinkan, Inter Milan adalah tim yang sulit untuk dikalahkan.

“Meskipun banyak orang tidak suka dengan caranya bermain, Inter Milan adalah tim pemuncak klasemen. Mereka tim yang sangat solid. Sangat sulit untuk menghadapi mereka, apalagi mengalahkannya,” terang Cannavaro.

Walau demikian, Cannavaro yang kini menjadi pelatih Al Nassr, mengakui ingin tim lain yang menjadi juara. Ia sepertinya sudah bosan dengan dominasi Juventus yang terus menjadi juara, dan bahkan juara 4 kali beruntun di empat musim terakhir.

“Dalam perburuan Scudetto, saya mengharapkan ada sesuatu yang berbeda sejak musim panas lalu,” imbuh Cannavaro.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...