Home / Bola / Legenda Manchester United Buka Suara, Aguero Pantas Ke Real Madrid atau Barcelona

Legenda Manchester United Buka Suara, Aguero Pantas Ke Real Madrid atau Barcelona

Sergio Aguero dianggap sebagai salah satu pemain yang pantas berseragam Real Madrid atau Barcelona. Hal itu diungkapkan legenda Manchester United, Paul Scholes.

Legenda Manchester United Buka Suara, Aguero Pantas Ke Real Madrid atau Barcelona

Bukan tanpa alasan Paul Scholes berpendapat demikian, pasalnya situasi ini mengacu pada buruknya performa klub Premier League pada ajang Liga Champions. Dua klub elite Inggris, Chelsea dan Arsenal menanggung malu ketika melakoni matchday kedua Liga Champions pada tengah pekan ini.

Sementara itu duo Manchester harus bersusah payah meraih kemenangan atas klub Jerman. Manchester United sempat tertinggal sebelum mengakhiri perlawanan Wolfsburg dengan kemenangan 2-1. City pun sempat tertinggal dari Borussia Moenchengladbach, sebelum membalikkan keadaan dan menang 2-1.

Melihat kenyataan empat klub top di Inggris tersebut, Scholes menilai tak ada pemain yang layak masuk tim inti dua raksasa Spanyol, Barca atau Madrid. Hanya Aguero yang dinilai bisa bersaing untuk memperebutkan status pemain inti.

“Jika anda melihat kualitas pemain yang datang ke Inggris, saya tak yakin kami memiliki pemain terbaik di Eropa atau dunia. Klub-klub Inggris memiliki kualitas paling bawah” ungkap Scholes kepada BT Sport.

“Apakah ada pemain dari klub top kami sekarang yang masuk tim Barcelona? Saya sangat meragukan itu! Mereka tidak akan masuk tim Real Madrid atau Bayern Muenchen, hanya Sergio Aguero menjadi pengecualian” pungkasnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...