Home / Bola / Legenda Manchester United Sindir Van Gaal, Keras Kepala!

Legenda Manchester United Sindir Van Gaal, Keras Kepala!

Mantan pemain Manchester United, Paul Parker menyindir Louis van Gaal sebagai sosok yang keras kepala.

Legenda Manchester United Sindir Van Gaal, Keras Kepala!

Seperti yang diketahui jika isu pemecatan yang digaungkan fans Manchester United kepada Van Gaal mulai ramai terdengar. Meskipun musim masih panjang, Paul Parker menyarankan kepada Van Gaal untuk mulai memikirkan pengunduran diri ketimbang membuat alasan soal performa inkonsisten timnya.

“Mungkin ia bisa berkata dengan rendah hati ‘ini tidak berhasil’ dan meninggalkan MU di akhir musim” ungkap Parker kepada ESPN.

Lebih jauh, Parker yang pernah memperkuat MU di era 90-an menyebut Van Gaal adalah sosok yang keras kepala dan anti-perubahan. Ia membandingkan dengan Sir Alex Ferguson yang pernah dalam tekanan untuk menghadirkan gelar juara yang selama 20 tahun lepas.

“Sir Alex Ferguson berubah karena ia tiba-tiba menyadari bahwa permainan juga berubah. Ia masih mengimplementasikan sentuhannya tetapi ia tahu bahwa sesuatu yang baru datang jadi ia beradaptasi” tambah Parker.

“Van Gaal sepertinya tidak ingin beradaptasi dengan permainan modern. Ia seharusnya membuang buku yang ia bawa sepanjang perjalanannya dan membiarkan United keluar dari belenggu” pungkasnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...