Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Legenda MotoGP Beberkan kalau Marc Marquez Jadi Rider Paling Berpeluang menjuarai MotoGP 2016

Legenda MotoGP Beberkan kalau Marc Marquez Jadi Rider Paling Berpeluang menjuarai MotoGP 2016

marquez

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sukses memimpin klasemen sementara MotoGP musim 2016. Marquez berhasil mengungguli duo pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi serta rekan setimnya, Dani Pedrosa.

Hal itu membuat mantan pembalap Honda, Alberto Puig menjagokan dirinya menjadi juara dunia. Menurut Puig, Marquez sampai saat ini jauh lebih dewasa dan bijak dalam membalap jika dibandingkan dengan musim lalu.

Pendapat Puig sepertinya tidak terlalu berlebihan sebab Marquez baru sekali tak merasakan podium musim ini. Hal itu membuat dirinya menjadi pembalap yang paling sering merasakan podium pada musim ini.

“Marc telah membuat progress hebat dengan menyadari bahwa setiap orang tak bisa selalu memaksa motor hingga batas akhir,” kata Puig seperti dilansir Speedweek, Jumat (5/8).

Lebih lanjut dikatakan, ia telah bertambah dewasa. Terbukti, jika dirinya tak bertambah dewasa, maka ia akan terjatuh seperti musim lalu. Itu juga membuktikan bahwa dirinya menggunakan strategi yang tepat sepanjang paruh musim pertama.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...