Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Legenda MotoGP, Dukung Lorenzo ke Ducati!

Legenda MotoGP, Dukung Lorenzo ke Ducati!

“Saya harap Lorenzo gabung ke Ducati” ungkap legenda MotoGP, Giacomo Agostini.

Legenda MotoGP, Dukung Lorenzo ke Ducati!

Kabar ketertarikan Ducati pada Jorge Lorenzo rupanya tak luput dari perhatian legenda MotoGP, Giacomo Agostini. Pembalap MotoGP era 1960-1970 ini rupanya mendukung Lorenzo, jika mau meninggalkan Yamaha dan pindah ke Ducati.

Peluang Lorenzo pindah ke Ducati masih terbuka lebar. Agostini yakin Ducati bakal menyiapkan tawaran besar jika Lorenzo mau bergabung. Menurutnya, Lorenzo akan tetap berprestasi meski tak lagi menunggangi motor pabrikan Yamaha.

“Saya harap Lorenzo gabung ke Ducati. Saya tahu, pemilik Ducati pasti sudah menyiapkan tawaran super untuknya. Jorge harus berpikir kalau dirinya bisa membuat perbedaan dengan seragam merah” ungkap Agostini.

Seperti yang diketahui jika kontrak Lorenzo dengan Yamaha akan berakhir pada penghujung musim ini. Pembalap kebangsaan Spanyol itu belum juga membubuhkan tanda tangannya, meski Yamaha sudah menyodorkan kontrak baru sejak beberapa pekan yang lalu.

“Dia bisa melakukannya dengan baik dalam menghadapi semua tantangan. Namun sejauh ini saya pikir dia belum benar-benar yakin soal itu” tambah Agostini, seperti yang dilansir Motorsport.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...